PUSMANTO, IKIP (2015) PENERAPAN METODE IMPROVE DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MEDIA GAMBAR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA SHALOM KABUPATEN BENGKAYANG. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (98kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (198kB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (169kB)
ABSTRAK.PDF - Accepted Version
Download (179kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (98kB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (230kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (219kB)
Abstract
Judul penelitian ini adalah ” Penerapan Metode Improve dalam Pembelajaran
Matematika Menggunakan Media Gambar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
Kelas X SMA Shalom Kabupaten Bengkayang. Masalah umum dalam penelitian ini
adalah: ”Bagaimanakah Penerapan Metode Improve dalam Pembelajaran Matematika
Menggunakan Media Gambar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA
Shalom Kabupaten Bengkayang. Tujuan penelitian ini secara umum adalah untuk
mendeskripsikan tentang Penerapan Metode Improve dalam Pembelajaran Matematika
Menggunakan Media Gambar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA
Shalom Kabupaten Bengkayang. Tujuan khusus penelitian ini adalah 1) Hasil belajar
siswa sebelum diterapkan metode improve menggunakan media gambar pada materi
dimensi tiga di kelas X SMA Shalom Kabupaten Bengkayang, 2) Hasil belajar siswa
setelah diterapkan metode improve menggunakan media gambar pada materi dimensi
tiga di kelas X SMA Shalom Kabupaten Bengkayang, 3) Peningkatan hasil belajar
siswa dalam menerapkan metode improve menggunakan media gambar pada materi
dimensi tiga di kelas X SMA Shalom Kabupaten Bengkayang.
Metode yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen,
dengan bentuk penelitian the one group prestest-postest, jumlah populasi 61 dan jumlah
sampel 31 orang. Teknik pengumpul data yang digunakan adalah teknik pengukuran,
alat pengumpul data yang digunakan adalah tes pilihan ganda
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 03 May 2016 03:00 |
Last Modified: | 03 May 2016 03:00 |
URI: | http://digilib.upgripnk.ac.id/id/eprint/113 |